Movie : The Little Vampire


Film kartun The Little Vampire 3D ini diadaptasi dari Novel Anak karangan Richard Claus dan Angela Sommer Bodenburg dengan judul yang sama. Novel anak dengan bahasa aslinya bahasa Jerman merupakan novel yang banyak disukai anak-anak di seluruh dunia. Terbukti dengan dialihbahasakan ke dalam banyak bahasa di dunia, salah satunya dalam bahasa Indonesia adalah serial Si Drakula Cilik.

Film ini bercerita tentang persahabatan Rudolph Si Drakula Cilik dengan Tony seorang anak manusia. Tony gemar membaca cerita-cerita tentang drakula. Hingga suatu saat bertemu dengan Rudolph Si Drakula Cilik.

Pada film The Little Vampire 3D-2017 yang berdurasi 1 jam 23 menit menceritakan tentang petualangan Tony yang sedang berlibur bersama keluarganya untuk menikmati udara segar dan menjauhkan Tony dari cerita drakulanya.

Namun tak di sangka justru di tempat mereka berlibur, Tony berjumpa dengan Rudolph Si Drakula Cilik. Rudolph seharusnya merayakan ulang tahunnya yang ketiga belas tahun, namun Rudolph enggan merayakan sebuah pesta.

Berawal dari sinilah, perjalanan Tony dari Amerika Serikat dan kedua orangtuanya banyak mengalami hal-hal unik, seru, bahkan menegangkan. Hingga akhirnya pertemuan Tony dan Rudolph pun tak terelakkan.

Perbedaan antara Rudolph dan Tony sebagai manusia membuat kedua bertengkar di awal perjumpaan mereka. Namun dengan keyakinan dari Tony, akhirnya Rudolph percaya bahwa Tony tidak termasuk manusia pemburu vampire yang ingin membunuh Rudolph dan keluarga besarnya.

Dalam film ini justru Tony menjadi pahlawan bagi keluarga Rudolph. Menyelamatkan keluarga Rudolph dari para pemburu vampire yang tak kenal lelah dan tak kenal ampun.

Di akhir cerita, ayah ibu Tony yang tidak percaya adanya vampire, pada akhirnya bertemu keluarga Rudolph.

Post a Comment

0 Comments